ViralMedsos - Foto-foto selfie yah boleh saja sih, asalkan jangan terlalu berlebihan bahkan menyalahi aturan. Seperti yang telah dilakukan anak baru gede (ABG) ini yang membuat netizen geram setelah foto-foto di atas kepala patung pahlawan yang seharusnya dihormati.

Setelah foto kontroversial ini diunggah ke Facebook itu, menunjukkan beberapa remaja yang terlihat cuek berpose di depan kamera sambil duduk di atas kepala patung Pahlawan yang terletak di Tugu Sojono, Simalungun, Sumatera Utara.

Banyak netizen yang marah dengan tingkah para ABG itu yang dianggap sangat tidak sopan. "Sungguh tidak punya otak dan moral manusia seperti ini.

Mohon para kawan kawan di share agar mereka ditangkap oleh pihak berwajib," tulis Fani, pengguna yang membagikan foto ini ke Facebook (26/4). Foto itu tidak langsung menyebar begitu saja.

Butuh beberapa pekan sampai foto ini mendapat banyak perhatian dari netizen. Kebanyakan netizen memberikan komentar yang cukup pedas. Setelah itu, belum diketahui identitas para ABG yang foto-foto di atas kepala patung pahlawan tersebut. Bagaimana pendapat anda nih tulis di comment yah ?

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

 
Viral Media Sosial © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger Shared by Themes24x7
Top